Tidak Tahu dan Bingung Cara Mengembangkan Sekolah di Masa Pandemi?

Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengembangkan sekolah anda. Saat yang lain menerapkan posisi bertahan dan sebagian malah sudah masuk pit-stop, sekolah anda akan memimpin di depan melesat jauh menjadi juara. Anda sebagai kepala sekolah ingin melewatkan kesempatan berharga ini? Saya yakin anda tidak seceroboh itu

Diklat Terbaik untuk Kepala Sekolah Mengembangkan Sekolah nya

Kepala sekolah adalah seorang yang memiliki visi jauh kedepan, dia adalah orang yang mampu memimpin tim yang ada di bawahnya untuk bisa mencapai visi tersebut, dan tentu melewati semua rintangan yang ada.

Pada Diklat Kepala Sekolah 2 Virtual ini kami berfokus untuk memberikan diklat yang komperhensif tentang pengembangan sekolah dan pengelolaan SDM. Silahkan klik Panduan dibawah ini untuk detail kegiatan nya.

Sertifikat

Seluruh peserta yang lulus akan diberikan penghargaan berupa sertifikat. Sertifikat ini dapat menjadi bukti bahwa peserta telah mengikuti DKS 2 Virtual dengan baik dan memenuhi semua syarat kelulusan yang ada.

Lifetime Access

Diklat ini dilengkapi modul yang sangat komperhensif agar bisa menjadi media yang digunakan untuk belajar mandiri, dimana saja dan kapan saja.

Contoh Dokumen RPS

Setiap peserta akan mendapatkan contoh lengkap dokumen RPS (Rencana Pengembangan Sekolah). Dokumen ini digunakan untuk membantu menyusun RPS terbaik bagi sekolah

Draft RPS Seluruh Peserta DKS

Seluruh draft RPS Peserta program Diklat Kepala Sekolah akan kami bagikan kepada peserta. Draft ini kami bagikan jika para peserta menyepakatinya. Kami ingin memberikan referensi terbaik untuk sekolah anda.

Free Marchendise For All

Kami akan memberikan semua peserta DKS 2 Virtual Merchandise unik dari kami. Apakah merchandise yang akan kami berikan? Nantikan setelah mengikuti nya.

Limited Seat

Untuk memberikan pengalaman diklat virtual terbaik maka kami membatasi jumlah peserta. Hal ini kami lakukan agar semua peserta bisa menerima ilmu dengan baik dan bisa berdiskusi secara tuntas dan lebih optimal.

Forum KS Inovatif

Semua peserta akan berkesempatan untuk tergabung dalam Forum Kepala Sekolah KPI yang terdiri dari sekolah di seluruh Indonesia.

Exclusive Personal Coach

Master Trainer kami yang sudah ahli dalam bidangnya akan siap mendampingi peserta setiap hari secara personal. Kami sediakan waktu untuk berdiskusi secara personal.

Jejaring Kepala Sekolah Terbaik

Menjadi peserta DKS 2 Virtual KPI membuka peluang untuk membuat jaringan dengan Kepala Sekolah yang telah didampingi KPI dan tersebar di seluruh Indonesia. Jangan sampai kehilangan kesempatan sangat berharga ini

Special Benefit

Perangkat Lengkap Peraturan SDM

Kami akan memberikan perangkat lengkap peraturan SDM. Perangkat ini sangatlah berharga untuk sebuah sekolah, bayangkan jika sebuah sekolah tidak memiliki perangkat ini atau mungkin ada tapi tidak lengkap, apa yang akan terjadi? Tentu sesuatu yang tidak kita ingin kan. Jika diluar diklat ini perangkat lengkap ini bisa dihargai senilai Rp 10.000.000. Dokumen ini kami berikan khusus pada setiap peserta DKS 2 Virtual yang mendaftar pada sesi ini.

Profil Kualita Pendidikan Indonesia

Kualita Pendidikan Indonesia

Kualita Pendidikan Indonesia adalah konsultan pendidikan di Indonesia yang mengedepankan mutu pendidikan. Kami adalah lembaga non profit yang sama sama ingin berjuang membersamai sekolah untuk bisa meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan di Indonesia.

Berpengalaman

Kualita Pendidikan Indonesia sudah mulai berkiprah di bidang dunia pendidikan sejak tahun 1992. Dan sejak saat itu kami bertekat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia

3.890 Jejaring Lembaga

Data jumlah jejaring lembaga yang berkerjasama dengan kami hingga 2019 ada 3.890 lembaga. Mulai dari lembaga pemerintahan hingga swasta sudah pernah pernah bekerjasama dengan kami.

Tenaga Ahli Pendidikan

Kami memiliki tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman di dunia pendidikan, diantaranya ada beberapa profesor terbaik bidang pendidikan

267.607 Lulusan

Hingga Desember 2020 kami telah melatih 267.607 guru dari seluruh indonesia untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Data ini terus bertambah sampai saat ini, dan kami akan terus berkomitmen untuk pendidikan di negeri ini

List of Lessons

Rencana Pengembangan Sekolah (RPS)

Kompetensi pertama yang harus dikuasai setelah mengikuti diklat ini adalah menyusun RPS (Rencana Pengembangan Sekolah). Tentu saja bukan hanya RPS yang berguna saat akreditasi saja, tapi yang memang terencana dan terukur sehingga dapat di realisasi kan.

Manajemen Sumber Daya Manusia

Kami akan mendampingi peserta memahami cara mengelola hubungan ketenagakerjaan secara optimal untuk mencapai tujuan organisasi. Proses manajemen SDM meliputi rekruitmen, seleksi, penempatan, pemeliharaan dan pengembangan, serta terminasi.

Bagaimana mungkin semua itu bisa dipalajari hanya melalui online saja?