Training and Coaching Pengurus Yayasan

Diklat Pengurus Yayasan

Sekarang saatnya Pengurus Yayasan belajar mengurus Yayasan Pendidikan, karena ternyata banyak membentuk sebuah lembaga pendidikan, namun tidak mempunyai kompetensi bidang pendidikan. Sehingga yang sering terjadi adalah lembaga pendidikan yang ada di bawah naungannya hanya sekedar berjalan begitu saja yang kurang standar. 

Mengapa Kami Membuat DPY?

Banyak orang yang peduli tentang mutu pendidikan dan kemudian membentuk sebuah lembaga pendidikan, namun tidak mempunyai kompetensi bidang pendidikan. Sehingga yang sering terjadi adalah lembaga pendidikan yang ada di bawah naungannya hanya sekedar berjalan begitu saja yang kurang standar. Atau ada yang ekstrim lembaga pendidikan menjadi maju dengan pola manajemen pengelolaan seperti perusahaan. 

Fenomena ini yang sering di jumpai di beberapa yayasan hampir di seluruh pola pendidikan di Indonesia. Maka dengan itu perlu kiranya kami membuat sebuah kegiatan pelatihan dan pendampingan yang mampu membongkar paradigma pendidikan agar mempunyai pemahaman yang sama bahwa tanggung jawab pendidikan bukan hanya di serahkan kepada Kepala Sekolah saja tetapi juga tanggung jawab bersama antara sekolah dengan yayasan. 

Penggagas Diklat Pengurus Yayasan

Dr. Shobikhul Qisom, M.Pd.

Direktur Utama KPI

Sebagai seorang praktisi dan akademisi beliau telah aktif di dunia pendidikan serta telah menuliskan karyanya pada buku DeJavu Kepala Sekolah

Dr. (HC) Ir. Abdulkadir Baraja

Ketua Pembina YLPI Al Hikmah Surabaya

Selain sebagai ketua pembina beliau juga menjabat sebagai ketua pengurus di YLPI Al Hikmah Surabaya dan YLPI Al Falah Surabaya.

Dr. Martadi, M.Sn.

Dewan Pendidikan Kota Surabaya

Doktor Martadi adalah dosen aktif dari Universitas Negeri Surabaya, selain itu beliau juga merupakan pendiri dan penggagas Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya.

Ir. H.Misbahul Huda, M.BA

Direktur Utama PT Temprina Media Grafika

Sebagai pimpinan di beberapa lembaga, beliau tentu sangat berpengalaman di bidang Leadership. Beliau pernah menjabat sebagai direksi di beberapa BUMN.

Ir. Syakib Abdullah, M.BA.

Ketua Pengurus YLPI Al Hikmah Surabaya

Banyak terobosan yang beliau lakukan selama mengabdi di dunia pendidikan, termasuk saat menjabat di YLPI Al Hikmah Surabaya saat ini. Simak semuanya di DPY.

Nur Hidayat,MM

Ketua Pembina Yayasan Nurul Falah Surabaya

Dengan pengalaman yang sangat mempuni di bidang Pengelolaan Yayasan Pendidikan, beliau akan membagikan ilmu dan pengalaman nya melalui DPY ini.

Apa Yang Kita Pelajari?

Penyusunan Desain Organisasi

Pengembangan Organisasi

Manajemen Sumber Daya Manusia

Manajemen Keuangan & Aset

Layanan Prima & Jejaring

Mengapa Anda Harus Ikut?

  • Dibimbing langsung oleh para pakar dan para ahli
  • Diklat ini dilakukan dengan pendekatan kompetensi dan praktik
  • Didampingi oleh praktisi yang sudah berpengalaman sebagai pimpinan yayasan
  • Satu-satunya di Indonesia diklat untuk yayasan pendidikan

Layanan Yang Akan Anda Dapatkan?

  • Training Kit
  • E-Sertifikat
  • Covid-19 Healthy Kit
  • Rapid Test Antigen 1x
  • Ruang Meeting Standar Prokes
  • Akomodasi Hotel Bintang 3 (3Hari 2 Malam)
  • Exclussive Room (1 Orang untuk setiap kamar)
  • Makan 3x & Coffe Break 2x/hari
  • Antar Jemput Bandara/Stasiun-Hotel PP

Teknis Pelaksanaan Diklat

Tanggal Pelaksanaan Kegiatan

Jum’at – Minggu
12-21 November 2021

Diklat akan dilakukan dengan metode Blended Learning, sehingga pelaksanaan nya dilakukan secara daring dan juga hadir langsung ke Surabaya.

Tempat Pelaksanaan Kegiatan

Hotel Berbintang Surabaya
Di Surabaya

Selama proses offline seluruh peserta akan menginap di hotel di tempat diklat dilaksanakan agar memudahkan proses diklat berjalan

How Much Investment?

Daapatkan Promo Inden

 RP 5.000.000,- 

Rp 4.000.000,-

Untuk 20 orang pendaftar pertama yang mendaftar sebelum 10 Oktober 2021 kami berikan potongan investasi sebesar Rp 1.000.000,-. Silahkan Gunakan Kode Voucher DPYINDEN sehingga biaya investasi yang harus diberikan hanya Rp 4.000.000 saja